Nikon D3100 Bisa Merekam Kualitas Full HD


Selama ini banyak pengguna kamera yang berharap selain bisa menangkap still picture, kameranya juga mempunyai fasilitas untuk merekam video dengan kemampuan yang maksimal, yaitu full HD. Oleh karena itu sekarang Nikon juga mengeluarkan produk kamera DSLR dengan kemampuan merekam video dalam format full HD.

Nikon D3100 adalah kategory kamera DSLR yang bisa digunakan baik oleh pemula ataupun profesional dengan fitur yang cukup menarik, dan yang lebih menarik lagi, kamera Nikon D3100 dijual dengan harga yang sangat menarik, yaitu dikisaran kurang dari $900 untuk body dan lensa kits yang siap untuk digunakan langsung setelah dibeli.

Untuk resolusi kamera ini adalah 14,2 megapixel dengan sensor jenis CMOS. Untuk lowlight photography, kamera Nikon D3100 sudah dilengkapi dengan setting ISO antar 100 sampai 3200, dan juga ada tambahan ISO di Hi 1 (sekelas dengan ISO 6400) dan Hi 2 (sekelar dengan ISO 12800). Dilengkapi dengan LCD sebesar 3 inchi live view, ukuran yang sama pada kamera sebelumnya yaitu Nikon D3000. Tetapi yang membuatnya betul-betul berbeda adalah kemampuan rekam video full HD di resolusi 1080P HD. Memorynya SD yang mampu digunakan sampai kapasitas SDXC yaitu 32GB. (kamera-digital.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Jika anda tidak keberatan sudi kiranya meninggalkan sedikit komentarnya. Terimakasih

Posting Terbaru