Software Photo (Bikin Halus Muka)

Yang jelek bisa jadi bagus, yang bagus pun bisa jadi jelek. Ingin merubah wajah berjerawat jadi halus atau sebaliknya. Yupz, semua bisa kamu lakukan dengan bantuan software yang namanya Photo Instrument. Software dengan salah satu ciri khas icon smile ini memudahkan kamu buat merevisi wajah jelek punya kamu hingga semaunya, bisa dibikin cerah, halus, rona wajah merah dan pokoknya masih banyak deh kelebihan lain.



Kalo kamu seorang yang ingin bergerak komersial dibidang photo (jasa photografer) namun masih kurang memahami software seperti adobe photoshop, corel atau semacamnya yang sudah populer mungkin ini solusi buat kamu, soalnya software ini sangatlah mudah digunakan apalagi begitu beres install programnya otomatis akan muncul tutorial cara pake ini software.

Dijamin deh, kalo ketemu konsumen yang berwajah penuh jerawat atau keriput-keriput akan terlihat sempurna setelah diretouching dengan software Photo Instrument ini. Hingga konsumen akan puas begitu melihat hasil cetakan ternyata wajahnya jadi halus dan sempurna. Saya sendiri pake, tapi tetep bikin gambar gabungan kolase pake adobe dan begitu memperhalus baru saya masuk ke software ini.


Mau berminat dengan software ini kamu bisa cari dan download disini Photo Instrument, sebenarnya masih banyak software lain yang seperti ini seperti :

Photo Makeup Editor
Software bikin muka kamu cantik, kalo cowok bisa juga dibikin cantik.. he..he.. dan software ini gak jauh beda dengan photo instrument. Cuman beda menu dan tampilan softwarenya.

Photoshine v3.5
Software buat buat edit photo yang mudah digunakan, photoshine ini cocok buat menggabungkan photo barikut dengan tambahan frame dll.

FaceMorpher 2.51
Editing photo jadi video, dengan animasi dan segalanya. Ouputnya bisa jadi format animated gif hingga file video format avi.

FaceOnBody 2.4
Sesuai dengan namanya face on body, aplikasi buat kamu yang ingin memadukan wajah dengan badan yang lain. Seperti kepala punyamu dan badannya badan monyet...he..he..

Penasaran dengan software-nya dan ingin mencoba lebih jauh seperti apa Ya tentunya kamu cari aja sendiri...he..he.. pan gampang tinggal keyword aja tuh name of softwarenya. Ok, saya cukupkan disini mudah2an info ini bermanfaat.

1 komentar:

harus beli ya.. perangkat aplikasi ini

Posting Komentar

Jika anda tidak keberatan sudi kiranya meninggalkan sedikit komentarnya. Terimakasih

Posting Terbaru