Makin Cinta Timnas

Siapa yang tidak tahu sepakbola?. Olahraga yang paling merakyat di seluruh dunia. Hampir semua lapisan masyarakat bisa memainkannya. Tua, muda, laki-laki, bahkan kaum perempuanpun sudah tidak tabu lagi memainkan permainan ini.

Saat ini Rasa cinta dan bangga kepada timnas Indonesia sepertinya tengah menghinggapi seluruh masyarakat Indonesia. Nasionalisme berkobar. Apalagi belakangan Indonesia didera bencana dan kasus kasus Hukum, Politik dan Sosial, maka prestasi Timnas menjadi katup pelepas untuk mempersatukan bangsa ini menjadi sebuah bangsa Indonesia yang bersatu.

Adanya pemain naturalisasi di Timnas, Mudah-mudahan bisa membawa tim kita dan Pemain yang asli Indonesia supaya lebih bergairah, Lebih semangat termotivasi dan bisa lebih baik lagi.

Singkatnya, entah keuntungan atau masih ada prestasi yang ditorehkan timnas sepak bola Indonesia. Semoga Indonesia bisa menjadi juara Piala AFF 2010 dan terus berprestasi hingga Piala Dunia. Di tengah berbagai masalah bangsa saat ini. Hidup Timnas Ku... Menang atau kalah Indonesia tetap Bersatu. Maju terus Indonesiaku.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika anda tidak keberatan sudi kiranya meninggalkan sedikit komentarnya. Terimakasih

Posting Terbaru